Gisella Anastasia dengan Gading Marten Dikabarkan Rujuk, Ini Komentar Wijin

  • Bagikan

JAKARTA – Gisella Anastasia dikabarkan rujuk dengan Gading Marten. Bahkan keduanya dirumorkan sudah kembali tinggal satu atap.

Wijaya Saputra alias Wijin, saat disinggung soal kabar sang mantan kekasih mengaku tak tahu menahu soal kebenaran kabar tersebut. Pasalnya semenjak putus, mantan atlet basket ini hanya berkomunikasi sebatas pekerjaan dengan Gisel.

“Wah saya enggak tau kalau soal itu (Gading dan Gisel tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau. Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa,” kata Wijin di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, Wijin memberikan dukungan penuh atas hubungan mereka. Apalagi dia mengenal baik sosok Gading Marten.

BACA JUGA :  Bertajuk "Blossom Intimate", BCL Akan Gelar Konser Solo di Singapura

“Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah. Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya nggak apa-apa,” ungkap Wijin.

“Setuju nggak setuju ya terserah Tuhan semuanya. Aku support aja si Gisel,” sambungnya.

Seperti diketahui, sosok Gading Marten terseret dalam kandasnya kisah asmara Gisella Anastasia dengan Wijin. Setelah putus beberapa waktu lalu, Gisel dikabarkan CLBK dengan sang mantan suami, Gading, seiring dengan kedekatan yang ditampakkan mereka di media sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *