HUT Bhayangkara 76, Kapolri Minta Polisi Ikhlas Mengabdi Agar Dicintai Masyarakat

  • Bagikan
HUT Bhayangkara 76, Inilah Pesan Kapolri Listyo Sigit kepada Jajarannya (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh jajaran kepolisian untuk tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian sehingga semakin dekat dengan masyarakat..

Hal itu disampaikan Sigit pada akun twiter pribadinya, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri di manapun bertugas. Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik, sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Listyo dalam video yang diunggah akun twitter pribadinya @ListyoSigitP, Jumat (1/7).

Dalam unggahanya Sigit mengatakan, hari ini merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Sigit meminta kepada seluruh jajarannya agar menjaga kehormatan institusi dengan berpegang pada nilai-nilai yang telah diajarkan.

Dia berharap agar apa yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dapat menjadi ladang amal ke depannya. Ia mengapresiasi dedikasi, pengorbanan, hingga pengabdian yang dilakukan para anggota kepolisian.

BACA JUGA :  Daftar 10 Anggota Polri yang Dicopot Terkait Penembakan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala loyalitas, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap dia.

Ia melanjutkan, Polri  perlu hadir sebagai peluang untuk membuat Indonesia menjadi tumbuh lebih kuat di tengah ketidakpastian global yang berdampak pada stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *