Iqlima Kim Tidak Takut Dilaporkan Hotman Paris ke Polisi

  • Bagikan

JAKARTA – Mantan asisten pribadi (Aspri) pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim menegaskan bahwa tidak takut terhadap laporan polisi yang dilayangkan kepada dirinya.

Sebelumnya Hotman Paris telah melakukan pelaporan diam-diam ke kepolisian atas kasus fitnah dan penyebaran informasi palsu serta pencemaran nama baik terhadap Iqlima serta kuasa hukumnya Razman Arif Nasution.

“Saat tahu dilaporkan, saya hanya bisa ketawa. Dan buat saya sah-sah saja bila memang dia (Hotman Paris) melaporkan Iqlima. tetapi ingat Iqlima itu sudah memberi keterangan secara terang-benderang di Kementerian Pemberdayaan Perempuan di sana dan kita sedang bersama-sama berupaya Undang-Undang no 12 terkait tentang PPKS atau pelecehan seksual itu dapat diterapkan dengan tanpa dua saksi, harus ada pengecualian untuk itu dan kita punya bukti kuat, jadi jangan berkelit ya,” ungkap Razman kepada kepada media, Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGA :  Dituduh Plagiat, Taylor Swift Dugugat Pelanggaran Hak Cipta Senilai Rp 14,8 Miliar

Diterangkan Razman, rangkaian peristiwa yang dikategorikan pelecehan seksual sudah dijelaskan Iqlima selama ini. Dan dengan pelaporan ini, Iqlima pun kini siap buka-bukaan terkait dugaan pelecehan seksual yang diterimanya saat dirinya menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

“Iqlima baru telepon saya, dia bilang dia gak gentar (dilaporkan Hotman Paris). Malah dia bilang dengan pembuatan laporan ini, dirinya akan membuka di mana pelecehan yang disangkal Hotman. Biar kasusnya makin terang benderang. Tapi kalau memang itu laporannya benar, kalau saya melihat ini (laporan) mengada-ada dan hanya omong kosong. Kalau memang buat laporan mana coba LP (laporan polisi)-nya? Coba teman-teman media tanya LP-nya mana dan dia laporannya ke mana?,” tambahnya.

BACA JUGA :  Polda Metro Jaya Terima Surat Pemberitahuan Aksi Demo BEM SI

Diterangkan Razman, tuduhan fitnah yang dialamatkan kepada Iqlima dianggap sebagai hal yang mengada-ada. Pasalnya, Hotman mengaku pernah punya hubungan spesial dengan pengacara perlente itu.

“Aneh juga kalau dia bilang ini fitnah, karena di sisi lain dia mengaku ada hubungan spesial di awal-awal Iqlima jadi Asprinya. Jadi justifikasinya gimana kalau bersayap gitu. Dia bilang tidak nakal dan tidak pernah melakukan pelecehan, tetapi di sisi lain dia bilang sempat punya hubungan spesial di awal-awal, masa itu dibilang bohong apalagi sampai ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPPA) juga kan. Makanya nanti kita buktikan dan saya minta Hotman jangan berkelit,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *