Jelang Ramadhan, BULOG Pantau Kedatangan Daging Impor di Tanjung Priuk

  • Bagikan
Kepala NFA dan Direksi BULOG Pantau Langsung Kedatangan Daging Impor oleh BULOG di New Priok Container Terminal One (Foto:Bulog)

JAKARTA – Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum BULOG Mokhamad Suyamto bersama Kepala Badan Pangan Nasional (NFA) Arief Prasetyo Adi memantau langsung kedatangan daging impor oleh BULOG di New Priok Container Terminal One (NPCT1), Tanjung Priuk, Jakarta Utara, pada Sabtu (5/3) kemarin.

Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan masuknya cadangan stok daging nasional guna mencukupi kebutuhan dalam negeri.

Kepala Badan Pangan Nasional (NFA) Arief Prasetyo Adi mengatakan, kedatangan stok daging impor oleh Bulog ini sangat dibutuhkan guna menjawab persoalan ketersediaan daging yang mengalami trend kenaikan permintaan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

Arief mengapreasiasi aksi korporasi yang dilakukan oleh BULOG sebagai salah satu BUMN yang mendapat penugasan importasi daging tahun ini.

BACA JUGA :  Antisipasi Sanksi Barat, Bank Sentral Rusia Borong Emas

“Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kami akan mendorong BUMN Pangan yang mendapat penugasan untuk mempercepat masuknya cadangan stok nasional dan Alhamdulillah pada hari ini Saya bersama Direksi BULOG memantau langsung kedatangan daging impor oleh BULOG ini dan saya juga minta untuk bisa langsung didistribusikan”, kata Arief melalui keterangan dikutip, Minggu (6/3).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *