Jokowi Terima Kunjungan Presiden Bank IsDB Bahas Presidensi G20

  • Bagikan
Jokowi Terima Kunjungan Presiden Bank IsDB Bahas Presidensi G20 (Foto:Setneg)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Presiden Islamic Development Bank (IsDB), Mohammed Al Jasser, bersama delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 28 Maret 2022 kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Al Jasser antara lain menyampaikan dukungannya terhadap presidensi G20 Indonesia.

“Kami membahas presidensi G20 dan memberi tahu mereka betapa bangganya kami dengan presidensi Indonesia. Kami di sini juga untuk mendukung dengan segala cara yang memungkinkan untuk membuat presidensi ini sangat sukses terlepas dari semua tantangan yang dihadapi,” ujar Presiden Al Jasser dalam keterangannya usai pertemuan dikutip, Selasa (29/3).

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang turut mendampingi Presiden Jokowi menjelaskan bahwa Jokowi menyampaikan penghargaan atas kehadiran Presiden Al Jasser di Indonesia.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Apresiasi Peran ACT-A Dorong Pengembangan dan Akses Vaksin Covid-19

Jokowi juga berharap hubungan Indonesia dengan IsDB akan makin kuat.

“Ini adalah kunjungan beliau pertama kali di Indonesia sebagai Presiden Islamic Development Bank dan juga mengharapkan hubungan yang makin erat dan juga makin kuat antara Indonesia dengan Islamic Development Bank,” ujar Sri Mulyani.

Lebih lanjut, Menteri Keuangan menjelaskan, keduanya juga membahas kerja sama dalam sejumlah program prioritas pembangunan Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *