Kodim Klungkung Gelar Sosialiasi Prokes di Tempat Keramaian

  • Bagikan
Petugas 3 Pilar Klungkung menggelar sosialisasi prokes (Poto:Istimewa)

KLUNGKUNG – Kodim 1610/Klungkung gencarkan kegiatan himbauan porotokol kesehatan (Prokes) di masa PPKM kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di ruang publik atau tempat keramaian.

Imbauan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil Jajaran Kodim 1610/Klungkung bersama dengan jajaran Polres Klungkung dan Satpol PP Kabupaten Klungkung, Rabu (23/2) kemarin.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi aturan pemerintah dengan penerapan 3 M.

Namun kata Suhendra, masih ada juga masyarakat yang melanggar prokes dengan mengabaikan masker.

“Kepada pelanggar prokes kita beri imbauan dengan pemahaman pentingya memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan disaat berinteraksi ditempat keramaian,” ujar Dandim.

BACA JUGA :  Satgas Yonif 126/KC Gelar Sweeping di Perbatasan, Cegah masuknya Barang Ilegal

Sementara itu, Kasatpol PP Putu Suarta ditemui usai kegiatan menyatakan bahwa Tim Satpol PP turun bersama Kodim 1610 Klungkung dan aparat kepolisian, untuk memberikan himbauan ketaatan prokes bagi warga dimanapun berkatifitas. “Untuk tim gabungan menggelar prokes ada di 3 kecamatan Klungkung daratan, dari pantauan kami Tim sudah  95 %  warga sudah  memakai masker,” ujar Putu Suarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *