Memasuki H+3 Pasca Lebaran, Pengamanan di Pos Terpadu Tetap Digelar Kodim Jembrana

  • Bagikan

Jembrana – Memasuki H+3 pasca Lebaran, Pengamanan di Pos Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1444 H tetap digelar Kodim 1617/Jembrana. Salah satunya yang terpantau di Pos Pengamanan Rambut Siwi, di Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Selasa (25/4/2023).

Terpantau di Pos Pengamanan tersebut, personel gabungan Koramil 1617-02/Mendoyo, Anggota Polsek Mendoyo dan Instansi terkait lainnya bersiaga untuk memastikan situasi dan kondisi di jalur Denpasar-Gilimanuk berjalan lancar dan kondusif.

Secara terpisah Danramil 1617-02/Mendoyo Mayor (Har) Inf Agus Muhid mengatakan bahwasanya keberadaan personelnya bersama instansi terkait di Pos Pengamanan tersebut guna berperan aktif untuk memastikan segala sesuatu berjalan aman dan terkendali.

Selain memastikan keamanan, ketertiban serta kondusifitas, keberadaan aparat di Posko Pengamanan juga memberikan penekanan serta himbauan kepada warga yang kembali dari melaksanakan Hari Raya Lebaran agar selalu menjaga faktor keamanan dalam perjalanan serta agar berhati hati dalam perjalanan, dikarenakan terpantau para pemudik membawa barang bawaan maupun anggota keluarganya.

BACA JUGA :  Lahirkan SDM Yang Berkarakter, Korem 161/WS Latih GenBI NTT

“Anggota kami akan tetap konsisten agar semuanya berjalan dengan baik dan semoga warga masyarakat yang kembali selesai merayakan hari lebaran dapat kembali tiba di tempatnya masing-masing dalam keadaan aman,” harap Danramil. (Kodim 1617/Jembrana)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *