Merasa Dicatut Dukung Jokowi 3 Periode, Ini Penyataan Lengkap Apdesi Kubu Arifin

  • Bagikan
Merasa Dicatut untuk Dukung Jokowi 3 Periode, Ini Penyataan Lengkap Apdesi (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Pernyataan dukung “Jokowi 3 Periode” yang digaungkan pada Selasa (29/3) lalu di Istora Senaya Jakarta oleh para kepala desa yang mengatas namakan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) ternyata tidak diamini oleh kepala desa yang lain.

Ada Apdesi kubu Arifin Abdul Majid menyatakan nama organisasinya dicatut usai kubu Surtawijaya mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode.

Sekretaris Jenderal Apdesi kubu Arifin, Muksalmina, menyebut Surtawijaya mencatut nama Apdesi. Dia mengatakan, kepengurusan Arifin sah berdasarkan AHU-0001295.AH.01.08 Tahun 2021.

“Ya jelas dong (pencatutan), bawa nama kami. Yang kami persoalkan itu, bukan persoalan mendukung (Jokowi tiga periode) itu hak teman-teman. Yang kami permasalahkan kenapa pakai Apdesi? Itu lembaga kami,” kata Muksalmina, Rabu (30/3) kemarin.

BACA JUGA :  Hari Kedua Kunker di Kalsel, Jokowi Hadiri Istigasah hingga Resmikan Sistem Penyediaan Air Minum

Dalam kesempatan itu, Muksalmina turut melampirkan pernyataan sikap Apdesi kubu Arifin. Ada empat poin dalam pernyataan sikap yang ditandatangani Arifin selaku Ketua Umum dan Muksalmina sebagai Sekjen.

Selanjutnya baca: Berikut pernyataan lengkap Apdesi kubu Arifin:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *