Meriahkan HUT ke-49, PDIP Gelar Lomba Lari Banteng Ride di GBK Jakarta

  • Bagikan
Peringati HUT ke-49, PDIP Gelar Lomba Lari Banteng Ride di GBK Jakarta (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Partai Demkorasi Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan bersepeda dan lomba lari Banteng Ride & Night Run di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (27/3).

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-49, PDI Perjuangan dan mengingatkan pentingnya kesehatan.

Turut dihadiri sejumlah pimpinan pusat PDIP, seperti Sekretaris Kabinet PDIP Pramono Anung Wibowo dan Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga.

Hasto menjelaskan, kegiatan Banteng Ride & Night Run yang digelar sejak pagi hingga malam hari ini masih dalam rangkaian peringatan HUT PDIP ke-49 dengan tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’.

“Sengaja kami pilih tema itu, berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang kini masih dihadapi oleh Indonesia,” ujar Hasto.

BACA JUGA :  Divisi Rehabilitasi LAN Kota Tangerang Programkan Rumah Rehab Bagi Pemakai Narkoba

Melalui kegiatan ini kata Hasto, PDI Perjuangan ingin mengajak masyarakat dan kader Partai untuk berolahraga, bergembira bersama.

PDI Perjuangan ingin mengampanyekan kesehatan itu penting. Apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi,” kata Hasto, dalam keterangan resminya, Sabtu (26/3).

Adapun agenda ini dikoordinasikan langsung oleh Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga, Eriko

Eriko menyebut, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu mengajarkan bahwa hidup harus seimbang. Tidak hanya berpolitik atau mengejar kekuasaan, tapi juga memberi perhatian dan menyelenggarakan agenda olahraga.

Selain itu, dalam rangka ulang tahun ini, PDIP juga akan mengirimkan donasi.

“Kita juga memberi bantuan kepada saudara-saudara kita,” jelas Eriko.

Bantuan yang diberikan berupa 2 ribu sepatu untuk pelajar di Indonesia.

BACA JUGA :  Sekjen PDIP Pertanyakan Anies Soal Undang Tukang Bakso ke Balai Kota
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *