Ormas Laskar Merah Putih Rayakan HUT Ke 23

  • Bagikan

JAKARTA – Memperingati hari jadinya yang ke-23, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) menggelar acara syukuran sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula RTH Kalijodo, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Laskar Merah Putih Muhammad Arsyad Channu, Panglima Laskar Merah Putih Daenk Jamal, dewan penasehat Andi Rukmanur, Sekjen LMP Daniel Rigan, dewan pendiri Hendrikus Widodo, Tokoh Agama Habib Ja’far Bin Muhammad, para tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih (Mabes LMP) Daenk Jamal mengucapkan rasa syukurnya atas soliditas seluruh keluarga besar Laskar Merah Putih sehingga dapat berkumpul dalam acara syukuran HUT Laskar Merah Putih yang Ke-23 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :  Anies Ajak Warga DKI Matikan Lampu Selama Satu Jam Esok Malam

“Alhamdulilah hari ini dengan penuh keberkahan kita dapat berkumpul dalam acara syukuran HUT Laskar Merah Putih yang Ke-23 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Pria asal Mandar, Sulawesi Selatan ini juga berpesan agar soliditas dan kebersamaan harus terus terjalin, agar Laskar Merah Putih terus berkembang dan menjadi organisasi pemersatu anak bangsa.

Acara yang digelar secara hikmat tersebut dilanjutakan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang diberikan langsung oleh Ketua Umum LMP Muhammad Arsyad Channu dan Panglima LMP Daenk Jamal.

Arsyad Channu selaku Ketua Umum Laskar Merah Putih mengatakan, pihaknya berharap di usia ke-23 tahun ini organisasi Laskar Merah Putih terus berkembang dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan menjaga kondusifitas Nasional dan terus bermitra dengan TNI/Polri

BACA JUGA :  Ini Sosok Penulis Berdedikasi Peraih Satupena Award 2022

“Saya berharap di usia yang Ke-23 tahun ini Laskar Merah Putih terus berkembang dan memilik jiwa nasionalisme yang tinggi, terus bermitra dengan TNI/Polri untuk menjaga Kondusifitas Nasional di Tengah Tahun Politik ini,” ungkap Arsyad Channu disela acara.

Penulis: RenoEditor: Red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *