Pangdam IX/Udayana: Perkokoh Soliditas dan Sinergitas Untuk Membangun Bali

  • Bagikan

Denpasar – Mayjen TNI Sonny Aprianto, sebagai Pangdam IX/Udayana yang baru bergerak cepat untuk segera mengetahui kondisi anggota maupun satuan yang menjadi komando kendali tanggungjawabnya, sehingga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada para Pejabat Forkopimda Bali-Nusra.

Serangkain kegiatan silaturahmi Pangdam kepada para Pejabat Forkopimda Bali yang diawali dengan bersilaturahmi ke Gubernur Bali, I Wayan Koster, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar pada Senin (14/2).

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok Y.P, dalam rilis tertulisnya di Denpasar menyampaikan, kegiatan ini selain bersilaturahmi juga untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kodam IX/Udayana.

“Harapannya sinergitas yang sudah terjalan dengan baik dapat meningkat lagi, guna terwujudnya Bali yang aman, damai, dan sejahtera,” kata Kapendam.

BACA JUGA :  Presiden Kunker ke Pura Agung Besakih dan TPST Kesiman, Pangdam Yakinkan Pam VVIP Berjalan Aman

Setelah usai bersama Gubernur Bali, Sonny melanjutkan perjalanan silaturahminya menuju Polda Bali dan disambut langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Di Mapolda Bali, Sonny juga selain selain bersilaturahmi juga memperkenalkan diri, tujuannya agar sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan guna bersama-sama menjaga keamanan di Provinsi Bali.

“Sebagai pejabat baru, Pangdam meneruskan tali silaturahmi dan Sinergitas TNI – Polri yang sudah dibangun pejabat lama, yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik”, ungkap Totok.

Selanjutnya, Pangdam juga bersilaturahmi dan memeperkenalkan diri ke Kejaksaan Tinggi Bali yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Sutiawarman dengan penuh hangat dan kekeluargaan. Hal yang sama juga terlihat saat ketika bersilaturahmi ke Binda Bali yang disambut langsung oleh Kabinda Bali, Brigjen Pol. Hadi Purnomo.

BACA JUGA :  Kodam IX/Udayana Bersama KBT Satu Komitmen Jaga Pancasila dan NKRI

“Sinergitas dan soliditas pejabat jajaran Forkopimda sangatlah penting sebagai upaya terwujudnya tugas pokok sesuai bidangnya masing-masing untuk membangun Bali. Selama ini siapapun yang memimpin Kodam IX/Udayana hal pertama dilakukakan adalah melakukan silaturahmi sebagai jembatan komunikasi memperkokoh soliditas,” pungkas Kapendam. (Pendam IX/Udy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *