Ramai di Medsos, Program Undian PT Pos Indonesia adalah Modus Penipuan

  • Bagikan

JAKARTA – PT Pos Indonesia (Persero) membantah kabar bohong yang mengumumkan program hadiah di aplikasi pesan singkat dan media sosial bernilai Rp 2 juta. Pos Indonesia juga menegaskan kabar atau informasi itu adalah modus penipuan yang tidak benar.

Lewat siaran pers, Senin (21/2/2022), Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta mengatakan bahwa Pos Indonesia saat ini tidak memiliki program hadiah sebagaimana disampaikan oleh tautan yang saat ini beredar dan dinyatakan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar.

Pos Indonesia mengimbau masyarakat untuk tidak mengklik tautan tersebut dan tetap berhati-hati akan informasi yang tersebar luas pada aplikasi pesan dan media sosial yang mengatasnamakan Pos Indonesia.

BACA JUGA :  BMKG: Puncak Musim Kemarau di Sebagian Besar Wilayah Indonesia Diprediksi Juli-Agustus

Berita dan informasi resmi terkait dengan Pos Indonesia hanya disampaikan melalui website resmi www.posindonesia.co.id, dan melalui media sosial Instagram @posindonesia.ig, twitter @posindonesia dan facebook Pos Indonesia serta bagi masyarakat yang ingin memastikan segala informasi tentang Pos Indonesia bisa menghubungi Pos Call 1500161

“Seluruh program hadiah atau campaign yang diselenggarakan secara resmi oleh Pos Indonesia selalu disampaikan melalui website resmi dan akun media sosial official Pos Indonesia serta bisa melakukan konfirmasi langsung ke Pos Call 1500161,” ujar Tata.

Berikut beberapa contoh tautan yang beredar pada aplikasi pesan dan media sosial :
http://warfaretobacco.top/posindonesia/tb.php?wqvrzxso1645052932688
http://enterdismiss.top/posindonesiaa/tb.php?ikldakyp1645080695437
http://chaosbegin.top/posindonesia/tb.php?zhcrrudc1645083853910

Pada perkembangannya banyak link kloningan selain link tersebut di atas yang juga menginformasikan kebohongan serupa.

BACA JUGA :  Kejagung Periksa Istri Eks Dirjen Daglu Kemendag Terkait Kasus Suap Izin Ekspor CPO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *