Ratusan Warga Palestina Diserbu Pasukan Israel Saat Ibadah di Masjid Al Aqsha, Jamaah Dipukuli Tanpa Ampun!

  • Bagikan
Ratusan Warga Palestina Diserbu Pasukan Israel Saat Ibadah di Masjid Al Aqsha, Jamaah Dipukuli Tanpa Ampun! (Foto/Antara)

PALESTINA- Kompleks Masjid Al-Aqsa, Yerusalem Timur kembali memanas. Kali ini pasukan Israel menyerang warga Palestina yang tengah beribadah, Selasa (4/4/2023) malam waktu setempat.

Dikutip dari Middle East Eye, Rabu (5/4/2023) imbas serangan itu, jemaah yang tengah ibadah terpaksa bubar meninggalkan lokasi. Mereka memilih kabur karena para petugas bersenjata Israel menyerbu serta menembakkan gas air mata. Petugas juga menembakkan granat kejut.

Para tentara tersebut juga menyerang jemaah dengan pentungan dan senjata anti huru-hara. Imbasnya serangan-serangan itu mengakibatkan jemaah Palestina terluka.

Lokasi yang diserbu ruangan shalat Qilbi, tempat ratusan pria, wanita, anak-anak dan orang tua, menghabiskan malam untuk beribadah di bulan Ramadhan.

Bulan Sabit Merah Palestina mengungkap pihaknya menerima banyak laporan masyarakat yang terluka di Masjid Al-Aqsa. Organisasi kemanusiaan itu pun mengerahkan tim untuk merawat yang terluka.

BACA JUGA :  Hari Ini Jokowi Bertemu Para Investor dari Persatuan Emirat Arab

Berdasarkan video yang beredar, terlihat pasukan penjajah Israel memukuli jemaah tanpa ampun dengan pentungan sementara korban tampak terbaring di lantai.

Salah satu jemaah wanita yang berada di tempat kejadian mengatakan mengungkap para perempuan yang ditangkap langsung dibebaskan. Namun, para pria dipukuli dengan kejam.

“Setiap orang dari mereka dipukuli dengan kejam,” kata perempuan tersebut.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *