Ribuan Warga Laksanakan Salat Idul Adha di Jakarta International Stadium

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Jakarta International Stadium (JIS) dipadati warga guna melaksanakan ibadah salat Idul Adha 1443 Hijiriah yang jatuh pada hari ini, Minggu (10/7/2022).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut hadir mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih JIS untuk melaksanakan salat Idul Adha.

“Atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang memilih hadir di tempat ini untuk melaksanakan salat Idul Adha di Jakarta,” kata Anies dalam sambutannya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada era Presiden SBY itu mengungkapkan, pihaknya terus berusaha memfasilitasi seluruh kegiatan masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Baik kegiatan yang menyangkut keseharian mulai kebutuhan kesehatan, pendidikan, sampai kegiatan peribadatan di antaranya penyelenggaraan salat Idul Fitri dan Iduln Adha yang diselenggarakan di Jakarta,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkot Jakpus Bakal Tata PKL di Kawasan Masjid Istiqlal

Lebih lanjut Anies mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan pemerintah dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Insya Allah kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik untuk menghasilkan rasa dan keadilan sosial bisa benar-benar terlaksana dalam kesempatan ini,” tutur Anies.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta menggelar salat Idul Adha berjemaah di JIS Minggu (10/7/2022). Bertindak menjadi khatib KH Syukron Mam’un, serta imam salat adalah KH Muhammad Ali.

Penulis: Peri RyanEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *