Suasana Haru Warnai Tradisi Penyambutan dan Pengantaran Dandim 1610/Klungkung

  • Bagikan

KLUNGKUNG – Suasana haru warnai Kodim 1610/Klungkung pagi ini saat pelaksanaan acara tradisi penyambutan dan pengantaran Dandim 1610/Klungkung, pada Sabtu (15/10/2022).

Disamping melaksanakan penyambutan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han), acara yang digelar pagi ini sekaligus dirangkai dengan pengantaran Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si.

Setelah menjalankan tugas selama 14 bulan sebagai pucuk pimpinan di Kodim Klungkung ini, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya di satuan Kostrad sebagai Kasbrigif Raider 9/2/BY/ 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pamen TNI AD jebolan Akmil tahun 2002 ini berpesan kepada seluruh keluarga besar Kodim Klungkung untuk selalu menjaga nama baik satuan dan akan memberikan kemampuan serta pengabdian terbaiknya dalam mendukung dan membantu kinerja Dandim Klungkung yang baru.

BACA JUGA :  Dukung Ekonomi dan Reformasi Struktural, Rapim Kodam Mantapkan Profesionalitas TNI

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han)., menyampaikan bahwa tradisi ini merupakan salah satu pembinaan satuan yang digelar sebagai wujud penghormatan, penghargaan serta kebanggan bagi personel Kodim 1610/Klungkung.

“Terima kasih kepada Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si., yang telah memimpin dan menjadikan Kodim Klungkung semakin baik. Atas nama keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru,” lanjutnya.

Dandim berharap semoga Letkol Suhendar diberikan keselamatan, kesehatan serta kesuksesan dalam melanjutkan pengabdian sebagai Kasbrigif Raider 9/2/BY/ 2 Kostrad. “Kami berharap jalinan komunikasi dan silahturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Penulis: Pendim 1610/KlungkungEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *