Temuan Tiga Paket Ganja di Pinggir Jalan Bikin Heboh Warga Bogor

  • Bagikan
Tiga paket berisi ganja ditemukan warga Bogor di pinggir jalan.

Tiga paket berisi ganja yang ditemukan di pinggir jalan membuat geger warga Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu sekira pukul 10.30 WIB.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, saat ini temuan tersebut masih diselidiki oleh Sat Narkoba Polresta Bogor Kota.

Dia mengungkapkan, awalnya seorang warga mencurigai bungkusan plastik berwarna hitam di bawah bangku semen di pinggir jalan.

“Iya betul ada laporan dari warga ke Polsek Bogor Selatan terkait adanya penemuan barang yang mencurigakan,” katanya, Minggu (29/5).

Di dalam plastik hitam itu, terdapat tiga buah paket ganja yang dibalut dengan lakban berwarna coklat. Setelahnya, polisi kemudian menuju lokasi penemuan.

BACA JUGA :  Pakai Ganja, Anak Anggota DPRD di Bali Jadi Tersangka

“Dibungkus plastik warna hitam dan di lakban coklat di bawah tempat duduk permanen atau cor kemudian diamankan ke Mako Polsek Bogor Selatan,” ujarnya.

Saat ini, barang tersebut sudah diserahkan ke Satnarkoba Polresta Bogor Kota. Temuan tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Diserahkan ke Satnarkoba Polresta Bogor Kota guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *