Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 743/PSY Bagikan Pupuk dan Bibit Pepaya

  • Bagikan
Pos Motaain membagikan Pupuk Organik Cair (POC) dan Bibit Pepaya California. (Foto : Yonif 74/PSY)

BELU – Guna meningkatkan perekonomian masyarakat, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Motaain membagikan Pupuk Organik Cair (POC) dan Bibit Pepaya California kepada masyarakat di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT, pada Sabtu (21/05/2022).

Dalam keterangannya di Makotis, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto menjelaskan bahwa pembagian Pupuk Organik Cair (POC) dan Bibit Pohon Pepaya California yang di lakukan oleh Pos Motaain ini merupakan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di perbatasan.

Sementara itu, Batih Kipam I Sertu Arif mengatakan sebanyak 70 botol Pupuk Organik Cair dan 60 bibit pohon pepaya california di bagikan kepada kelompok tani sehati aikehi.

BACA JUGA :  Berikan Gambaran Sesuai Pengalamannya, Babinsa Amanuban Tengah Latih Renang Casis TNI AD

“Selain memberikan Pupuk Organik Cair (POC) dan bibit anakan pohon pepaya california, kami juga mensosialisasikan tentang bagaimana cara penggunaan pupuk dan perawatan pepaya sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Ibu Carolina Lotu selaku ketua kelompok tani sehati aikehi menyampaikan terimakasih kepada Satgas Yonif 743/PSY Pos Motaain yang telah membantu memberikan Pupuk dan bibit tanaman pepaya california. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Editor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *