Wujud Kepedulian Pimpinan, Dandim TTS Sambangi Warakawuri dan Anak Anggota yang Berkebutuhan Khusus

  • Bagikan

So’e – Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS Koorcab Rem 161/WS PD IX/Udy Ny. Nova Sobirin melaksanakan anjangsana ke Warakawuri dan Pemberian Santunan kepada anak Anggota Kodim 1621/TTS yang berkebutuhan khusus, pada Senin (10/4/2023).

Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana tersebut dilaksanakan ke sejumlah Warakawuri, diantaranya menyambangi istri dari Alm. Pelda H. Ansori dan Alm. Serda Edi Aty. Selanjutnya, mengunjungi rumah anggota yang mempunyai anak yang berkebutuhan khusus.

Dalam keterangannya, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari Kodim kepada istri dan anak dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia, serta anak anggota yang berkebutuhan khusus, untuk memberikan dukungan moril dan sumbangan tali asih, sebagai wujud kepedulian.

BACA JUGA :  Sukses Bawakan Lagu “Bersama TNI”, Pangdam IX/Udayana Berikan Penghargaan Kepada Mr. Botax

“Anjangsana ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap insan Manusia, oleh karena itu semua harus saling berbagi terhadap sesama sebagai tali silaturahmi dan perhatian khususnya kepada Warakawuri dan anak yang berkebutuhan khusus,” ujar Dandim.

Sementara, Ny. Nova Sobirin juga mengatakan bahwa anjangsana tersebut sebagai wujud kepedulian Persit kepada keluarga anggota KBT khususnya kepada Warakawuri dan anak anggota yang berkebutuhan khusus. “Ini juga bentuk empati kita terhadap sesama anggota Persit,” tandasnya. (Kodim 1621/TTS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *