Bahas Tragedi Kanjuruhan, Hari Ini TGIPF Panggil Ketua PSSI, PT LIB, hingga PT Indosiar

  • Bagikan
Anggota TGIPF Rhenald Kasali mengungkapkan TGIPF memanggil sejumlah pihak untuk membahas tragedi Kanjuruhan pada hari ini. (Foto/ist)

JAKARTA- Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) memanggil sejumlah pihak untuk membahas tragedi Kanjuruhan pada hari ini.

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu 1 Oktober 2022 itu menewaskan 131 orang dan ratusan lainnya luka-luka.

Berdasarkan informasi yang diterima, TGIPF menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Hasto Atmojo Suroyo pada pukul 09.00 WIB, Selasa (11/10/2022). Kemudian pada pukul pukul 11.00 WIB, TGIPF menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Sedangkan pada pukul 13.30 WIB, TGIPF menjadwalkan pertemuan dengan pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selanjutnya, TGIPF juga memanggil Direktur Program PT Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA :  Soal Korupsi Dermaga, KPK Akan Buktikan Nindya Karya Rugikan Negara Rp 313 Miliar

Sebelumnya, nggota TGIPF Rhenald Kasali membenarkan timnya sudah memanggil beberapa pihak untuk bertemu pada hari ini.

“PSSI akan kita panggil besok (Selasa, 11 Oktober 2022), dan sejumlah pihak yang terkait dengan ini semua ya. Kita akan klarifikasi,” ujar Rhenald Kasali di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

“Kita akan panggil semua. PT LIB akan datang, akan kita minta klarifikasi dan sejumlah pihak yang terkait dengan ini semua ya, kita akan klarifikasi,” sambungnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *