Berbagi Bersama, Kodim 1619/Tabanan Bagikan Takjil kepada Anak Yatim Jelang Buka Puasa

  • Bagikan

Tabanan – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H tidak disia-siakan oleh Kodim 1619/Tabanan, salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan dituangkan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., dengan berbagi Takjil untuk anak-anak yatim di Yayasan Al-Hinayah, Desa Dauh Peken, Kabupaten Tabanan, pada Rabu (29/3/2023).

Disela kegiatan, Dandim mengatakan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan Kodim 1619/Tabanan dengan para warga binaannya sekaligus mengajak para anggota memaknai Bulan Suci Ramadhan untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terutama anak-anak yatim dan fakir miskin.

“Terlebih lagi, bulan ini merupakan Bulan Suci yang penuh rahmat dan ampunan, jadi sangat tepat untuk mensucikan diri dan rezeki demi mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Kendati sederhana, namun memiliki arti dan hikmah yang sangat luar biasa,” pungkas Dandim

BACA JUGA :  Jelang Gelaran MotoGP 2022, Ribuan Personel Gabungan TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pengamanan

Turut mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1619/Tabanan beserta anggota, dan Danramil 1619-01/Tabanan. (Kodim 1619/Tabanan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *