Danrem 163/Wira Satya Berikan Jam Komandan

  • Bagikan

Denpasar – Usai melaksanakan Upacara Bendera, Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota dan PNS Korem 163/Wira Satya di Tribun Lapangan Korem 163/Wira Satya, Jalan PB. Sudirman, Kota Denpasar, pada Senin (20/3/2023).

Dalam arahannya, Danrem mengajak anggota untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat diberikan waktu untuk bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945 bagi umat Hindu dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H bagi umat Muslim.

Danrem juga menekankan agar seluruh prajurit selalu menjaga keamanan serta toleransi antar umat beragama di wilayah bali, sehingga dapat mewujudkan kemanan wilayah yang baik.

BACA JUGA :  Sinergi Kodam Udayana Bersama Kemenpora Sukseskan KTT Asean

“Di bulan yang penuh berkah ini, saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf apabila selama menjalan tugas di Korem 163/Wira Satya ada perbuatan, ucapan serta tindakan yang kurang berkenan, semata mata demi suksesnya tugas korem 163/Wira Satya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 163/WSA, Para Kasi Kasrem 163/Wira Satya, Para Pasi Korem 163/WSA, serta seluruh anggota TNI dan PNS Korem 163/WSA. (Penrem 163/WSA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *