Hanya 8 Jutaan Bisa Nonton MotoGp Mandalika dan Nginep di Nusa Dua Bali

  • Bagikan
Tourism Development Corporation (ITDC) (Poto:Ilustrasi)

JAKARTA – Bagi para penghobi balapan paling bergengsi dimuka bumi yakni Motogp sudah tidak repot-repot lagi harus mengurus akomodasi untuk menyaksikan langsung gelaran Motogp yang akan digelar di sirkuit Mandalika, NTB bulan depan.

Kini, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) baru saja meluncurkan paket bundling untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, yang akan dihelat di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Paket bundling tersedia dalam dua kategori, yaitu bundling dengan tiket Grandstand Premium seharga mulai dari Rp 8,9 juta per pax dan tiket bundling VIP Hospitality Suites Deluxe Class seharga mulai dari Rp17,2 juta per pax. Tiket tersebut kini telah tersedia dan dapat dibeli melalui platform Xplorin.

BACA JUGA :  Polda Metro Jaya Terjunkan 500 Personel untuk Kawal Parade MotoGp di Jakarta

Harga yang ditawarkan di atas termasuk: Tiket menonton Grandstand Premium, atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022 Tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar Akomodasi tiga hari dua malam di hotel berbintang empat dan lima di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan) Transportasi atau pengantaran bandara dari dan menuju hotel, serta dari dan menuju Sirkuit Swab antigen

 Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti mengatakan, pembeli paket bundling ini, dipastikan akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton race, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol Kesehatan.

“Sehingga mereka dapat menonton dalam suasana nyaman dan aman, katanya speerti dikutip kompastv, Senin (14/02/2022).

BACA JUGA :  Pemerintah Siapkan Tambahan Opsi Akomodasi Perhelatan MotoGp Mandalika

Ema menambahkan, penjualan tiket menonton MotoGP masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group. Tiket menonton MotoGP 2022 sendiri dapat dibeli melalui platform online My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja, Tiket, dan Dyandra Tiket.

Selain itu, tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia.

Adapun tiket menonton MotoGP 2022 yang masih tersedia terdiri atas empat kategori yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, dan VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

 “Dengan sejumlah 40.000 tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kompolnas Lakukan Evaluasi Kesiapan Pengamanan Balap MotoGP Mandalika

Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022, Mulai dari Rp 100.000-an Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village, berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, dan minuman di dalam ruangan, sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *