Hari Pertama Tugas di Bali, Danrem 163/Wira Satya Silahturahmi ke Kejati Bali

  • Bagikan

Denpasar – Sehari setelah serah terima jabatan, Danrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf. Muchlis Latif, S.I.P., M.M., melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali yang berada di Jalan Tantular No.5, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Rabu (29/3/23).

Saat kunjungan tersebut Danrem 163/Wira Satya beserta rombongan disambut langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Bali DR. R.Narendra Jatna, S.H., LL.M., bersama Staf dengan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapan terimakasih atas sambutannya yang penuh keakraban, seraya menyampaiakan tujuan dari kunjungan ini selain untuk bersilahturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 163/Wira Satya. “Kunjungan silahturahmi ini untuk mempererat kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Bali dengan Korem 163/Wira Satya”, ujar Danrem.

BACA JUGA :  Dampingi Panglima TNI di Tahura Mangrove, Pangdam Yakinkan Satgas Pamwil Kuasai Medan

Dikatakannya, kunjungan silahturahmi tersebut juga membahas penguatan dibidang Pidana Militer dan disepakati untuk meningkatkan Kerjasama dan koordinasi yang makin erat antara Kejaksaan Tinggi Bali dan Korem 163/Wirasatya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali yang didampingi Asintel, Aspidsus, Aspidum dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Bali, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya dan berharap sinergitas Korem 163/WS bersama Kejaksaan Tinggi Bali semakin solid.

Hadir mendampingi Danrem dalam acara silaturahmi tersebut diantaranya Kasrem 163/WS, Kasiren Korem 163/WS, Kasi Intel Kasrem 163/WS, Kasiops Kasrem 163/WS, Kasilog Kasrem 163/WS dan Kasiter Kasrem 163/WS. (Penrem 163/WSA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *