Jalin Sinergitas, Kapolresta Denpasar Kunjungi Makodim 1611 Badung

  • Bagikan
Foto: Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi bersama Kapolresta Denpasar AKBP. Bambang Yugo Pamungkas.

BALI – Mengawali tugasnya sebagai Kapolresta Denpasar AKBP. Bambang Yugo Pamungkas melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1611 Badung, Jumat (11/2/2022).

Dalam kunjungan Kapolresta Denpasar ini diterima langsung oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi di ruang kerjanya.

Kunjungan ini untuk membangun Sinergitas TNI-Polri, khususnya Polresta Denpasar dengan Kodim 1611/Badung serta melanjutkan tali silaturahmi yang sudah terbangun dengan pejabat sebelumnya.

Dalam kesempatannya, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih atas kunjungan dari Kapolres Denpasar.

Menurutnya, sinergitas dan soliditas TNI-Polri selama ini telah terjalin berjalan dengan baik. Sehingga, hal tersebut agar terus dapat dijaga dan ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah Denpasar.

BACA JUGA :  Antisipasi Mudik Lebaran, Polda Bali Genjot Vaksinasi Booster

Seperti diketahui, AKBP Bambang Yugo Pamungkas baru saja dilantik sebagai Kapolresta Denpasar pada Kamis 10 Februari 2022 oleh Kapolda Bali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *