Kunjungi Muslimat NU Sumenep, Puan Maharani Bicara Trilogi Ukhuwah

  • Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani saat memberikan sambutan di Sumenep (Foto:Istimewa)

SUMENEP – Ketua DPR RI Puan Maharani bersilaturahmi dengan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan santri di Pondok Pesantren Da’arut Thayyibah, di Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Kamis (3/3) kemarin.

 “Saya mengucapkan selamat hari lahir ke-96 NU. Semoga NU terus menjadi bagian penting dan garda terdepan penjaga Pancasila dan NKRI sesuai ajaran Islam Ahlussunnah Waljama’ah,” ujar Puan dalam keterangan pers yang diterima Jumat (4/3).

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Puan mengaku bangga bisa bersilaturahmi dengan keluarga NU di Ponpes Da’arut Thayyibah. Puan menyatakan ingin mengikuti jejak kedekatan sang kakek dengan NU sejak era kemerdekaan dulu.

“Saya datang untuk meneruskan silaturahmi Bung karno dengan warga Nahdliyin, khususnya Muslimat NU. Ini pertemuan pertama, Insya Allah bukan yang terakhir,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Puan Maharani Ingatkan Pemerintah Agar Peka Keluhan Masyarakat

“Saya merasa ini bagian dari rumah saya karena keramahaan Nyai dan para Muslimat. Ini seperti datang ke rumah saya. Dengan silaturahmi ini saya minta doa kepada yang hadir agar Indonesia ke depan jadi lebih baik,” tambah Puan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *