Panglima TNI Didampingi Pangdam IX/Udayana Tinjau Kesiapan Venue dan Penempatan Personel Pengamanan KTT ASEAN

  • Bagikan

Manggarai Barat – Setelah kemarin melaksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG), hari ini (Minggu, 7 Mei 2023) Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan (Dansatgas Pamwil) meninjau kesiapan beberapa venue (tempat) dan penempatan personel Pengamanan KTT ASEAN ke 42.

Adapun venue yang ditinjau oleh Panglima TNI diantaranya Hotel Meruorah, Pangkalan TNI AL Labuan Bajo, Pelabuhan Marina Labuan Bajo, Hotel Resort Sudamala dan Hotel Ayana Komodo Waecicu Beach.

Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI ingin meyakinkan dan melihat secara langsung kondisi venue, tempat bermalam para delegasi (hotel) dan penempatan personel pengamanan yang telah masuk kedudukan dari Satgas Pamwil Kodam IX/Udayana.

BACA JUGA :  Kodim Klungkung Gelar Apel siaga Tahun Baru

Sejauh ini, persiapan KTT ASEAN ke 42 yang akan digelar di Labuan Bajo pada 9 sampai dengan 11 Mei mendatang sudah mulai dilakukan. Sejumlah tempat yang nantinya akan digunakan venue atau tempat kegiatan sudah mulai menerima tamu dari delegasi negara peserta KTT ASEAN. (Pendam IX/Udy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *