Sambangi Bupati Tabanan, Danrindam IX/Udayana Bangun Sinergitas dan Kerja Sama

  • Bagikan

Tabanan – Komandan Rindam Udayana Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo menemui Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, di ruang kerjanya, pada Kamis (6/4/2023).

Kedatangan Darindam itu pun disambut hangat oleh Bupati Tabanan, pertemuan berlangsung dalam suasana begitu santai. Keduanya lalu terlibat perbincangan ringan.

“Ini adalah kegiatan silahturahmi bersama staf, dan juga sebagai perkenalan saya selaku pejabat baru di wilayah Tabanan,” kata Danrindam.

Perwira berpangkat tiga melati itu melanjutkan, selain bentuk hormat dan silaturahim kepada pemangku kebijakan, Ia berharap lewat pertemuan ini dapat terjalin kerja sama dalam bentuk pembinaan aparatur pada Pemda Tabanan.

“Saya harap ke depan terjalin kerja sama antara Rindam dan Pemerintah Tabanan. Misalnya Diklat Bela Negara yang dilaksanakan di Rindam atau peningkatan dalam bidang olahraga di Tabanan,” ucap pria kelahiran Palembang itu.

BACA JUGA :  Kasdim Klungkung Serahkan Paket Nutrisi dari Kasad untuk Anak Stunting di Dua Desa

Sementara Bupati Tabanan menyampaikan rasa bangga atas silaturahim yang dilakukan Komandan Rindam IX/Udayana tersebut. Baginya ini adalah suatu kehormatan dapat berbincang dan bersinergi dengan Danrindam bersama jajarannya.

“Ini suatu momen kebanggaan bagi kami dikunjungi Danrindam. Apalagi Lemdik Rindam IX/Udayana berada di wilayah Tabanan. Dengan keberadaannya, nama Kabupaten Tabanan juga dapat dikenal secara nasional,” katanya.

Selain itu, lanjut Sanjaya, pihaknya akan mensupport setiap kerjasama yang dilaksanakan. “Kita sama sama membangun Tabanan lebih baik lagi melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Tabanan diera baru yang aman, unggul dan Madani (AUM),” pungkas Sanjaya yang juga ketua Koni Kabupaten Tabanan saat ini. (Pendam IX/Udy)

BACA JUGA :  Kunker di Dodiklatpur, Danrindam IX/Udayana Beri Pengarahan dan Cek Barak Siswa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *