Sepasang Kekasih Disabet Senjata Tajam oleh Komplotan Begal di Koja

  • Bagikan
Foto: ilustrasi begal

JAKARTA – Komplotan begal kembali beraksi. Pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih menjadi korban kekerasan di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara, pada 18 Januari 2022 lalu. Aksi pembegalan ini viral di media sosial setelah korban menceritakannya melalui akun Instagram @ptiiaraa.

Pemilik akun mengaku bersama kekasihnya dibegal saat hendak pulang ke rumahnya. Korban yakni, Putri Tiara Indriani bercerita bahwa pada saat melakukan perjalanan pulang dari kawasan Sunter dan berteduh di bawah flyover deket halte busway Plumpang karena hujan deras.

Usai berteduh, Putri dan sang kekasih melintasi Jalan Plumpang Semper dan tidak sadar bahwa mereka sudah dibuntuti oleh kawanan begal. Hingga di depan RS Mulyasari, kawanan begal langsung menyerang kedua pasangan tersebut.

BACA JUGA :  Dua Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Kota Tangerang

“Hujan agak reda saya lanjut jalan ke rumah. Kita sama-sama enggak sadar dan enggak tahu pelaku sudah ngintai kita dari mana. Pelaku melakukan aksinya di Jalan Plumpang Semper deket sama RS Mulyasari,” kata Putri pada Kamis (20/1/2022).

Kawanan begal tersebut mencoba merampas tas selempang milik Putri. Namun aksi para pelaku gagal karena tas Putri terjatuh dan sempat diambil kembali. Saat Putri turun dari motor, kawanan begal mengejarnya sambil mengacungkan senjata tajam. Karena kaget dan tidak sempat mengelak, akhirnya Putri terkena sabetan senjata tajam.

“Pelaku ngarahin parangnya ke saya, saya kena tebasan sedikit di bagian paha. Saya takut panik kena tebas lagi akhirnya lari dikejar pelaku,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polisi Bekuk 7 Pemotor Bikin Rusuh di Jalan Layang Cassablanca

Selain Putri, kawanan begal yang berjumlah lebih dari dua orang ini juga mengacungkan parang tersebut ke kekasihnya. Lengan kekasih Putri juga terkena sabetan parang juga.

“Pelaku enggak cuma berdua, tapi ada teman-temannya yang lain yang cuma ngeliatin,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, Putri menderita luka bacok dan kini masih syok. Sementara itu barang berharga milik Putri maupun sang kekasih tak sampai diambil kawanan begal tersebut.[]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *