Wanita Penumpang Ojol di Bekasi Tewas Ditabrak Minibus

  • Bagikan

JABAR – Wanita penumpang ojek online berinisial SP (28) tewas di tempat usai ditabrak minibus di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Galaksi, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (13/3/2022) dini hari.

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan kejadian terjadi pada pukul 3.45 WIB. Farida juga menjelaskan pengemudi ojol ditabrak oleh minibus dari arah belakang.

“Kendaraan Honda HRV B 1762 KIB datang dari arah selatan menuju arah Utara, setiba di TKP membentur sepeda motor Honda B 4905 KNN yang datang dari arah yang sama,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (13/3/2022).

Akibat benturan, penumpang ojol terpental dan meninggal di tempat. Sedangkan pengemudi ojek online mengalami luka-luka.

BACA JUGA :  Soal Formula E, PDIP: Tracknya Belum Ada Kok Mau Jual Tiket

“Akibat yang ditimbulkan, penumpang sepeda motor meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Pengendara sepeda motor luka-luka,” jelasnya.

Farida juga menyebut, pengemudi minibus pada saat diamankan dalam kondisi sadar. Untuk lebih lanjut, polisi melakukan tes urine pengemudi mini bus.

“Diduga karena ngantuk atau gimana. Masih kita cari saksi dan CCTV yang ada di situ. Pengemudi minibus udah tes urine, tapi hasilnya belum ada. Nanti menunggu dari hasilnya. Ini masih proses penyelidikan,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *