Ajudan Kadiv Propam Polri Tewas Tertembak di Rumah Dinas

  • Bagikan
Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat tewas ditembak oleh sesama anggota polisi di sebuah rumah di kawasan Jakarta yang diduga milik Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Korban diketahui adalah ajudan Irjen Ferdy Sambo dan saat ini jenazah korban telah dipulangkan ke kampung halamannya di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mengalami luka tembak sebanyak empat lubang di tubuhnya.

Tak cuma luka tembak, korban juga mengalami luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh lainnya. Namun sayangnya pihak keluarga belum mengetahui permasalahan apa yang dialami Nopryansah, begitu juga dengan siapa pelaku penembakan tersebut.

Korban yang sudah menjadi ajudan Kadiv Propam Polri selama dua tahun ini rencananya akan dimakamkan hari ini, Senin (11/7/2022) di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  SMP IT Insan Cendekia Semarang Komit Bangun Generasi Muda Unggul Berlandaskan Nilai Islami

Berdasarkan keterangan yang dihimpun menyebutkan, aksi penembakan terjadi pada Jumat (8/7/2022) lalu. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak Mabes Polri atas peristiwa tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang dikonfirmasi perihal adanya penembakan anggotanya itu juga belum dapat memberikan penjelasan. “Ke Karo (Karopenmas Divisi Humas Polri) dan Kabag (Kabagpenum Divisi Humas Polri) dulu,” singkat Dedi saat dikonfirmasi wartawan.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *