“Bakso Urat”, Kodim 1611/Badung Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

  • Bagikan

Denpasar – Guna mensejahterakan masyarakat dan prajurit beserta keluarganya, dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1611/Badung menggelar Bazar Minyak Goreng Murah dengan Tema “Bakso Urat (Bantuan Sosial Untuk Rakyat)” yang dilaksanakan di Halaman Makodim 1611/Badung, Kota Denpasar, pada Senin (3/4/2023).

Mengawali kegiatan, Dandim 1611/Badung Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai wujud kepekaan dan kepedulian TNI AD kepada prajurit beserta keluarga dan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 1611/Badung bekerjasama dengan Bank Sinarmas menggelar Bazar Minyak Goreng Murah.

“Hal ini tentunya merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah Kota Denpasar, dimana bahan pokok minyak goreng dalam suasana Bulan Suci Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri pada umumnya akan mengalami peningkatan harga, dengan kegiatan Bazar ini diharapkan dapat membantu meringankan,” ujar Dandim.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 04/Kintamani Latih Hansip Menjelang Menyambut Tahun Baru 2023 Di Desa Binaan

Dalam kegiatan Bazar kali ini, Kodim 1611/Badung menyediakan 1.500 liter minyak goreng dengan harga 15 ribu rupiah perliter, dimana perorang dibatasi hanya dapat membeli 2 liter, dengan sasaran pelayanan penjualan minyak goreng hanya dapat melayani sekitar 750 orang.

“Untuk bisa mendapatkan minyak goreng secara merata dengan harga 15 ribu rupiah perliter, setiap orang menunjukan KTP dan diberi jatah hanya 2 liter saja, dengan membawa kupon yang sudah dibagikan oleh para Babinsa kami,” ungkap Dandim.

Kegiatan Bazar Minyak Goreng Murah juga diapresiasi pengunjung, mereka mengakui keberadaan Bazar ini cukup membantu, khususnya terkait penjualan minyak goreng dimasa Bulan Suci Ramadhan. Prajurit beserta keluarga dan wargapun berharap kegiatan seperti ini lebih sering diselenggarakan. (Kodim 1611/Badung)

BACA JUGA :  Laksanakan Komsos, Cara Babinsa Langko Mempererat Silaturrahmi Dengan Warga Binaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *