Berpredikat Baik, Polda Bali Diganjar Penghargaan dari KPPN Denpasar

  • Bagikan
Polda Bali mendapatkan penghargaan dari KPPN Denpasar (Poto:GSN/Ivon)

DENPASAR – Polda Bali terima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar, Bali.

Penghargaan ini adalah berdasarkan penilaian pada tahun 2021 yakni terkait pelaksanaan kinerja anggaran berpredikat sangat baik dengan persentase 96,8%.

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar Sri Martini mengatakan, maksud dan tujuan dari kedatangan KPPN Denpasar ke Mapolda Bali untuk memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja satuan kerja yang berada di lingkungan Polda Bali..

“Penghargaan ini merupakan wujud sinergi antara Polda Bali dan KPPN Denpasar dan wujud apresiasi karena sudah melaksanakan penyelenggaraan anggaran dengan predikat sangat baik walaupun dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Sri Martini, Kamis (24/2).

BACA JUGA :  Sambut HUT ke 78 Zeni TNI AD, Zidam IX/Udayana Gelar Ziarah Rombongan dan Doa Bersama

Martini mengatakan pelaksanaan kinerja anggaran satuan kerja Polda Bali pada tahun 2021 mencapai 96,8% jadi menurutnya layak mendapat predikat sangat baik.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra mengucapkan terima kasih atas kedatangan KPPN Denpasar untuk pertama kalinya pada tahun 2022 yang merupakan wujud apresiasi KPPN Denpasar atas kinerja Polda Bali melalui pemberian penghargaan kepada satuan kerja di lingkungan Polda Bali.

“Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Polda Bali karena KPPN Denpasar memberikan penghargaan dan apresiasi kepada satuan kerja,” katanya sambal mengucapkan terima kasih.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala KPPN Denpasar Sri Martini , kata dia dapat memotivasi satuan kerja maupun jajaran agar bekerja maksimal di tahun 2022 walaupun dalam situasi pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Desa Sanur Kauh Densel Raih Penghargaan Sebagai Desa Zero Waste Tingkat Nasional

Satuan kerja yang mendapat penghargaan dari KPPN Denpasar antara lain Itwasda ,Satbrimob, Bidkum,Ditresnarkoba dan Ditreskrimsus Polda Bali.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapolda Bali kepada Kepala KPPN Denpasar serta foto bersama dengan pejabat utama Polda Bali yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir Wakapolda Bali Brigjen Pol. Ketut Suardana, Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Awang Joko Rumitro, Kasi MSKI KPPN Denpasar Epsilon Noviastuti, serta Pejabat utama Polda Bali dan pejabat KPPN Denpasar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *