Hadir di Sanur Bali, Restoran ‘Satu’ Rasa Jadi Favorit Kaum Milenial

  • Bagikan
Restoran 'Satu Rasa' di Jalan Bypass Ngurah Rai, No. 95 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

DENPASAR – Buat kaum milenial yang suka tantangan icip-icip kuliner menantang. Nih, ada tempat kongkow keren bernuansa modern yang baru hadir di Sanur. Namanya Restoran ‘Satu Rasa’.

Kalian penasaran kan? Yuk, kita kepoin..!!!

Restoran Satu Rasa ini lokasinya sangat strategis, karena persis berada di pinggir Jalan Bypass Ngurah Rai. Tepatnya No. 95 Sanur, Denpasar Selatan, Bali. Di bagian belakang resto ini juga memiliki view langsung ke Bali Beach Golf Course looh…!

Satu Rasa Restoran merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan, mulai dari kawula muda hingga tua, dan kalangan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di Satu Rasa. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan, Satu Rasa juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti beef, dan makanan lainnya.

Selain itu, Satu Rasa juga menawarkan panorama alam yang indah berupa botanical garden hingga pemandangan. Restoran Satu Rasa juga didukung penampilan live musik akustik dan dijamin akan memberikan pengalaman yang berkesan kepada setiap pengunjung.

BACA JUGA :  Pasca Video Konten Jovi Adhiguna Hunter, Baso A Fung Bali Hancurkan Peralatan Makannya

“Disini kami menyediakan sajian makanan dan minuman yang tentunya sangat rekomen untuk diicip-icip kelezatannya oleh wisatawan baik lokal maupun asing,” ujar Stanley Adi Rusli selaku Chef dan kepala manajemen Satu Rasa, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, lanjut Chef Stanly, Satu Rasa juga sangat cocok dengan para kaum milenial yang hobi nongkrong dan beburu kuliner. “Kami jamin tidak akan kecewa. Selain suasana dan menu khusus, kami juga sediakan diskon menarik,” terangnya.

Teruntuk kaum milenial yang hobi kulineran, yuk come and join us, kebetulan nih, lagi soft opening, jadi buat sobat milenial bisa langsung dateng saja ke Satu Rasa.

Untuk info-info seputar mengadakan event, dan sebagainya bisa hubungin di akun Instagramnya @saturasa.bali dan Whatsapp +6282145227770.

BACA JUGA :  5 Jenis Cemilan dari Berbagai Negara yang Mirip Bakwan, di Korea Dinamakan Yachaejeon

Peresmian Restoran ‘Satu Rasa’ Rabu 18 Mei 2022

Ferdi Yuliander Serah Meresmikan Restoran Satu Rasa di Sanur, Denpasar-Bali, Rabu (18/5).

Dihadiri seluruh jajaran staf dan karyawan, Owner ‘Satu Rasa’ Ferdy Yuliander Serah secara resmi meresmikan Satu Rasa sebagai restoran pilihan untuk semua kalangan.

“Saya diposisi saat ini bukan dengan instan, saya pernah dari bawah seperti kalian, bahkan saya lepaskan gengsi, dan ego saya untuk kerja keras menghasilkan uang. Hal yang paling buat saya tidak berhenti untuk bekerja keras adalah, karena saya berfikir saya masih muda, kalian juga masih muda saat ini, jangan sia-siakan waktu kalian,” ujar Ferdi, Rabu, (18/5/2022).

Mari pergunakan tempat kerja kalian ini dengan baik, pesan Ferdi, belajar hal-hal yang baru dari Chef Stanly untuk anak-anak resto. Dia sudah berpengalaman, bisa berbagi ilmu dengan kalian. Suatu saat kalian bisa menjadi manager di resto lain atau hotel, dan mungkin di perusahaan yang besar. Jadi jangan lihat posisi kalian saat ini. Mari belajar sama-sama untuk tetap berkembang dan bisa tumbuh bersama-sama.

“Satu hal lagi yang mau saya sampaikan, jangan berusaha untuk menyenangkan hati bosmu, hati pemimpinmu, tetapi lakukan pekerjaanmu untuk menyenangkan Tuhan. Lakukan pekerjaanmu sebagai sebuah penyembahan kepada Tuhan, pada saat kita kerja, kita lakukan pekerjaan kita yang baik Tuhan akan senang, Tuhan liat pekerjaan kita, dan Tuhan pasti memberkati kita. Jangan hanya untuk menyenangkan Chef Stanley, dan saya. Karena saya dan Chef Stanley tidak bisa menilai kalian, tapi Tuhan yang menilai kalian,” jelas Ferdi.

BACA JUGA :  Peak Restaurant: Cozy Restaurant yang Unik di Sanur

Mari lakukan sesuatu dari hati kalian, lanjut Ferdi, prinsip saya adalah menyembah Tuhan lewat pekerjaan, itu prinsip kerja saya. Pada saat saya melakukan pekerjaan saya dengan baik di saat yang bersamaan Tuhan akan senang, dan itu bagian dari penyembahan saya kepada Tuhan.

“Jadi sekali lagi, saya sangat bangga, dan saya apresiasi setiap kerja keras kalian, mari sama-sama kita menghasilkan keuntungan yang baik untuk perusahaan ini,” pungkas Ferdi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *