Tingkatkan Target, Garuda Satu Group Rombak Manajemen South Eat Kitchen Restaurant

  • Bagikan

DENPASAR – PT. Garuda Satu Group mengadakan acara berbuka bersama sekaligus untuk menjalin tali silaturohmi antara staf dan karyawan.

Kegiatan yang dihadiri puluhan karyawan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Garuda Satu Group ini digelar di Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone, Jl. Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu (20/4).

Selain itu juga, kegiatan diisi dengan penyerahan surat keputusan (SK) dan penyematan name tag pengangkatan manajer operasional Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone yakni Surya Adiana dan dua karyawan sebagai asisten manajer masing-masing I Ketut Agus Hangga Saputra dan I Komang Agustara

Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur South Eath Kitchen by Black Stone, Isa Dinata didampingi Direksi Garuda Satu Group, Ferdi Yuliander Serah.

BACA JUGA :  Wujudkan Lapas Kerobokan 'Bersinar', Kanwil Kemenkumham Gandeng BNNP Bali

Dalam sambutannya Ferdy Serah berpesan agar semua karyawan dan staff bekerja secara profesional serta dedikasi sesuai dengan tanggung jawab masing-masing jabatan yang diembannya.

“Saya berharap agar sesama karyawan jangan ada kubu satu dengan lainnya. Mari kita saling kompak, jangan ada geng-gengan di antara karyawan,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada manajer South Eat Kitchen yang baru lantik, agar bisa menjadi panutan yang baik serta bisa mengayomi bawahannya.

Hal itu menurutnya, sebagai upaya untuk menciptakan etos kerja yang senyaman mungkin di lingkungan pekerjaan yang tengah dijalani.

“Teruslah bekerja sambil berdoa, siapa tahu hari ini jadi karyawan, kedepan bisa berdikari membuka usaha sendiri,” tandas Ferdy.

Sementara itu, Manajer Operasional South Eath Kitchen by Black Stone, Surya Adiana dalam sambutannya selain mengucapkan terima kasih, ia juga berjanji akan bertanggung jawab atas amanah yang dipercayakan kepada dirinya.

BACA JUGA :  Prostitusi Berkedok Tempat Laundry Digrebek Satpol PP

“Semoga kita akan selalu kompak, bekerja secara profesional dan tanggung jawab menjalankan roda restauran ini,” ujarmya.

Usai acara dilanjutkan dengan foto bersama, makan-makan dan live musik akustik.

Acara berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *