Bidik Industri Wisata dan Hiburan, Garuda Satu Group Luncurkan Garuda Satu Production

  • Bagikan

BALI – Dalam menyambut bangkitnya industri pariwisata di Pulau Dewata Bali, Garuda Satu Group resmi meluncurkan Garuda Satu Production sebagai unit bisnis di bidang pariwisata dan entertaiment yang diselenggarakan di South Eat Kitchen by Black Stone, Jl. Bypass No. 95 Sanur, Denpasar Selatan, Bali, pada Rabu (20/4/2022) malam.

Acara yang dihadiri seluruh jajaran direksi dan karyawan Garuda Satu Group tersebut berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Albert Christofer Yohanes yang dipercaya oleh manajemen Garuda Satu Group sebagai nahkoda di Garuda Satu Production dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama tim kreator akan menjadikan Garuda Satu Production sebagai perusahaan entertaiment yang profesional serta mumpuni dalam industri pariwisata dan hiburan di Pulau Bali.

BACA JUGA :  Berlanjut ke Season 2 dan 3, Song Kang akan Kembali Bintangi Drakor Sweet Home

“Dengan berbekal pengalaman serta kemampuan tim, kami akan membesarkan Garuda Satu Production sebagai perusahaan yang profesional dalam industri pariwisata di Bali. Khususnya di industri hiburan serta penyelenggara acara (Event Organizer) berskala nasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, Garuda Satu Production akan menyelenggarakan acara atau event-event dengan konsep-konsep promosi pariwisata serta entertaiment guna mendukung bangkitnya perekonomian di Bali yang saat ini lesu akibat pandemi.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang menguncang dunia saat ini sangat berat dirasakan oleh industri pariwisata, khususnya di Bali. Maka dari itu, dengan mengibarkan Garuda Satu Production kami akan merancang ide-ide serta gagasan untuk mengembalikan minat wisatawan di Pulau Bali,” ungkap Albert, sapaan akrab pria asal Jakarta itu.

Sementara itu, Ferdi Yuliander Serah selaku Direksi Garuda Satu Group dalam sambutannya berpesan, dalam membangun usaha apapun harus selalu mengedepankan semangat kebersamaan dan soliditas dalam kerja tim.

BACA JUGA :  Dilantik Jadi Ketua ICMI, Benyamin Akan Kembangkan Ekonomi Syariah di Sistem Pemerintahan

“Kita memulai berbagai unit usaha di Garuda Satu Group ini harus dapat menjadi sumber daya manusia (SDM) yang kuat. Selain itu, kejujuran, kekompakan, dan soliditas dalam kerjasama tim harus ditanamkan dalam diri masing-masing untuk mencapai tujuan yang ingin kita capai,” ucapnya.

Diketahui, Garuda Satu Group adalah perkumpulan perusahaan yang membawahi banyak unit bisnis di berbagai bidang, seperti PT. Peak Solutions International sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan wisata dan konsultan biro perjalanan, PT. Garuda Satu Law Firm yang bergerak di bidang konsultasi hukum dan bantuan hukum, PT. Garuda Satu Property yang bergerak di bidang industri properti, dan PT. Berani Tampil Beda yang bergerak di bidang pariwisata dengan unit bisnis restoran ‘Sout Eat Kitchen’ dan kapal pesiar.

BACA JUGA :  Polresta Denpasar Bekuk Pembuat dan Pengedar Cookies Mengandung Narkoba

Selain itu, Garuda Satu Group juga ada PT. Garuda Satu Auto Finance yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor, PT. Garuda Global Media sebagai perusahaan media siber Garuda Satu News, dan yang terbaru adalah PT. Garuda Satu Production yang baru saja diresmikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *