Hadiri Parade Ogoh-Ogoh, Ini Pesan Danrem 162/WB

  • Bagikan

Mataram – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., menghadiri kegiatan Adat Umat Hindu Parade Ogoh-Ogoh dalam rangka Hari Raya Nyepi tahun baru Caka 1945 / 2023 M, bertempat di depan Kantor Kelurahan Cakranegara Barat, Jalan Pejanggik, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (21/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, selaku Komandan beserta segenap keluarga besar Korem 162/WB, dirinya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun baru Caka 1945/2023 M bagi saudara umat Hindu dimanapun berada.

“Semoga rasa persatuan, persaudaraan dan kerukunan diantara kita semua senantiasa terjalin, menuju terwujudnya NTB gemilang maju dan sejahtera,” harapnya.

Lebih lanjut, Danrem juga mengatakan bahwa pelaksanaan Hari Raya Nyepi kali ini bersamaan dengan saudara-saudara umat muslim yang akan menyambut bulan puasa dan mengadakan tarawih hari pertama untuk menyambut bulan suci Ramadan.

BACA JUGA :  Mampu Mengairi 450 Hektar Sawah di Bima, Pangdam IX/Udayana Resmikan Pompa Hidram Terbesar

“Oleh sebab itu, saya menghimbau agar seluruh masyarakat bekerja sama dan turut membantu TNI-Polri menjaga situasi Kamtibmas dengan cara mengikuti aturan-aturan dan saling toleransi, sehingga kerukunan beragama di wilayah NTB yang sudah sangat kental tidak ternodai,” pungkas Jendral Aris. (Penrem 162/WB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *