Memperluas Jalan Menuju Rumah Ibadah, Babinsa dan Warga Desa Wairterang Laksanakan Kerja Bakti

  • Bagikan
Kerja bakti dan Memperlebar ruas Jalan Menuju rumah Ibadah. (Foto : Kodim 1603/Sikka)

SIKKA – Hadirnya Babinsa dalam setiap kegiatan sangat disambut baik oleh masyarakat, terlebih lagi dalam kegiatan kerja bakti dan Memperlebar ruas Jalan Menuju rumah Ibadah sebagai upaya bersama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1603-02/Talibura Sertu Protasius Naitili melaksanakan Kerja Bakti di tempat Ibadah Kapela Wairterang, yang dilaksanakan bersama warga di Desa Wairterang, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, pada Selasa (17/5/2022).

Disela kegiatan Kerja Bakti, Sertu Protasius Nailiti menuturkan bahwa dengan menjadi bagian dari masyarakat sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu ada ditengah warga dalam setiap kegiatan. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat.

BACA JUGA :  Kekompakan Pimpinan 3 Matra TNI Saat Jeda Sidang Tahunan MPR/DPR

“Selain membangun sarana ibadah, melalui kegiatan Kerja Bakti yang dilakukan bersama masyarakat ini juga merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan, agar tetap terjaga kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkapnya.

Disisi lain, warga yang ikut dalam Kerja Bakti sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Babinsa.

“Kami salut kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat, dan juga tanpa pamrih untuk terjun langsung membantu warga dalam Kerja Bhakti dan memperlebar jalan menuju rumah ibadah,” ujar salah satu warga. (Kodim 1603/Sikka)

Editor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *