Siang Ini Polisi Gelar Perkara Anak Petinggi Polri Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

  • Bagikan
Ilustrasi kecelekaan mobil tabrak pengendara motor. (Foto/mkhlawyers)

JAKARTA- Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan gelar perkara kasus kecelakaan yang melibatkan anak petinggi Polri berinisial MM (18) di Kawasan Pasar Minggu yang terjadi pada 12 Maret 2023.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, gelar perkara akan digelar hari ini di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Jam 14.00 WIB (gelar perkara kecelakaan) di Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Trunoyudo saat dikonfirmasi, Selasa (4/4/2023).

Saat ditanya apakah gelar perkara akan dilakukan secara terbuka atau tertutup, Trunoyudo tidak menjawab.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan anak petinggi Polri berinisial MM yang mengendarai mobil Mercedes Benz terlibat kecelakaan dengan pelajar SMA berinisial MS (19), dan SB (19) yang mengendarai motor.

BACA JUGA :  31 RSUD di Jakarta Ganti Nama Jadi Rumah Sehat, Ini Alasannya

MM terlibat kecelakaan dengan MS dan SB di perempatan kantor Kementerian Pertanian. Saat kejadian, mobil MM melaju kencang dari arah utara menuju selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat dihubungi, Abu Bakar Tertusi orangtua MM yang merupakan Kepala Biro Operasi Polda NTB mengaku menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Dia menyerahkan kasus yang melibatkan anaknya tersebut diselesaikan secara hukum.

“Semua proses hukum sudah ditangani Satuan Lantas Polres Jaksel. Biarkan hukum yang bicara saja. Saya hanya bisa berdo’a ananda kami diberikan yang terbaik dari Allah,” katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *