Usai Bunuh Istrinya, Pria di Siak Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

RIAU – Setelah membunuh istrinya, pria berinisial CD (36) ditemukan tewas gantung diri di Kampung Maredan di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

CD tega menebas leher istrinya hingga tewas. Dia ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah gubuk kebun sawit warga, tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan, kejadian itu berawal saat korban pulang ke rumahnya usai acara wiritan pada hari Jumat (11/3/2022) lalu.

Sebelum sampai di rumah, korban NH juga sempat singgah ke rumah orang tuanya membawa makanan. Mereka tinggal tidak berjauhan.

“Kemudian korban balik ke rumahnya. Sampai di rumah, terjadi lah pertengkaran antara korban dengan suaminya. Cek-cok itu ditengarai kerena pelaku cemburu kepada korban,” kata Alvin, Sabtu (12/3/2022).

BACA JUGA :  Imbas Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Malang Dicopot

Tiba-tiba, terdengar teriakan dari anak mereka sambil berlari ke luar rumah. Anak perempuan bernama Latifa Sari itu mengadu kepada Martaleni, ibu kandung korban.

“Anak korban menyampaikan ke neneknya, bahwa leher ibunya dibacok bapaknya pakai parang,” jelas Alvin.

Alvin menyebutkan, korban sempat menyelamatkan diri dengan berlari keluar rumah dalam keadaan berlumuran darah di leher. Parang yang dilayangkan suaminya juga masih tertancap di lehernya.

“Begitu sampai di halaman rumah orang tuanya, korban langsung tumbang dan meninggal dunia di tempat,” kata Alvin.

Setelah mendapat informasi itu, Tim Polsek Tualang langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi sempat mencari pelaku.

Namun menjelang Sabtu siang sekitar pukul 12.00 WIB, polisi mendapatkan laporan bahwa pelaku juga tewas gantung diri.

BACA JUGA :  Begini Suasana Ruang Pemeriksaan VIP Imigrasi Bandara Ngurah Rai

“Pelaku ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri di pondok kebun sawit. Jaraknya sekitar satu kilometer dari rumah pelaku di Kampung Maredan,” tandasnya.

Penulis: BarakEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *