Ditangkap Polisi, Pelaku Penodongan Senjata di Tol Tomang Terancam 20 Tahun Bui

  • Bagikan
Ditangkap Polisi, Pelaku Penodongan Senjata di Tol Tomang Terancam 20 Tahun Bui. (Foto/istimewa)

JAKARTA- Polisi berhasil menangkap ‘koboi’ pelaku penganiayaan sopir taksi online di sebuah apartemen di kawasan Serpong. Pelaku langsung dibawa ke Polda Metro Jaya, Kamis malam (5/5).

Kini polisi tetapkan ‘koboi’ David Yulianto (32) sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap sopir taksi online, Hendra (42) di exit Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5) kemarin.

“Untuk itu kami akan sampaikan hasil dari perkembangan proses penyelidikan sudah ditingkatkan ke penyidikan dengan ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat konferensi pers, Kamis malam (5/5).

Viral Pria Arogan Todong Pistol dan Pukul Pengemudi Mobil di Jakarta Diburu Polisi. (Foto/tangkapan layar)

Pada saat kejadian, David melakukan penganiayaan terhadap Hendra, bahkan sempat menodongkan sebuah senjata yang rupanya senjata itu adalah sebuah airsoft gun.

BACA JUGA :  Polda Metro Jaya Buka 14 Gerai Samsat Keliling se Jadetabek

“Adanya pelaku melakukan penganiayaan dan juga menodongkan dalam bentuk senjata pada sekira pukul 23.26 WIB,” katanya.

Tidak hanya itu, pada saat kejadian, mobil sedan merk Mazda yang dikendarai menggunakan pelat nomor dinas kepolisian yang tidak sesuai peruntukannya.

Atas dasar itu, polisi mengenakan pasal 352 KUHP, dan atau 355 KUHP serta pasal 1 ayat 1 Undang-Undang Darurat Nomor 12 tahun 2015 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *