Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Dapat Kunjungan dari Pimpinan Media

  • Bagikan

BALI – Sosok Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak yang ramah dan berwibawa dalam kepemimpinannya memberikan kesan istimewa terhadap siapapun, termasuk insan media.

Pada pekan terakhir dalam jabatannya sebagai Pangdam IX/Udayana, Media Surya Pagi memberikan penghargaan kepada Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Makodam IX/Udayana, Bali pada Kamis (27/1/2022).

Pimpinan Media Surya Pagi, Badar Subur mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Maruli karena selama menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana telah memberikan manfaat banyak kepada masyarakat.

“Yang paling dirasakan masyarakat adalah membuat 227 titik pompa hindran dan 61 titik sumur bor. Tersebar di Bali, NTB dan NTT, sebagai upaya membantu masalah ketersediaan air bersih,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dankodiklat TNI AD Letjen TNI AM Putranto Dapat Penghargaan dari Media

Bahkan, lanjut Badar, di tahun ini Maruli telah merencanakan untuk bisa menambah 144 titik pompa dan sumur bor untuk masyarakat.

“Inilah salah satu yang membuat kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk beliau. TNI bisa hadir di tengah masyarakat,” ucapnya.

Apresiasi dari Media Surya Pagi pun disambut dengan baik oleh Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. Ia juga berharap agar bisa bersinergi terus dalam kegiatan yang positif.

“Mudah-mudahan Media Surya Pagi bisa menjadi pusat informasi untuk masyarakat yang baik. Dan dapat menjadi media yang dipercaya oleh masyarakat,” tandasnya.*(Ren)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *