DPRD Jembrana Diganjar Penghargaan dari Kantor Pajak Tabanan

  • Bagikan
DPRD Jembrana menerima piagam penghargaan dari KPP Tabanan (Poto:Istimewa)

JEMBRANA – Sekertariat DPRD Jembrana menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Tabanan memberikan penghargaan kepada Sekretariat DPRD Jembrana, pada Kamis 10 Februari 2022 kemarin.

Penghargaan tersebut merupakan atas prestasi Sekretariat DPRD Jembrana sebagai instansi pemerintahan terbaik 2022 dalam pelaporan kepatuhan pajak pada tahun 2021.

Menurut KPP Tabanan, bahwa penghargaan tersebut atas peran serta dan kontribusi terhadap penerimaan KPP pertama kali pada tahun 2022 akan tetapi pelaksanaannya di tahun 2021. 

Sekwan DPRD Kabupaten Jembrana I Komang Suparta mengatakan, perhargaan tersebut atas hasil laporan dari sekretariat atas kepatuhan dari pimpinan, anggota dan sekreatriat, dalam bentuk kontribusi dalam menyajikan sebuah laporan pajak yang akuntabel.  

BACA JUGA :  Penjelasan KNKT Soal Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

“Wajiblah bayar pajak agar menjadikan pemerintahan yang bersih dan taat pajak. Saya juga berteimakasih kepada KPP Tabanan sudah memberikan kami penghargaan yang pertama kalinya diraih oleh DPRD Kabupaten Jembrana,” terangnya melansir beritabali, Sabtu (12/2).

Suparta mengharapkan kepada wajib pajak terutama ASN untuk taat dan patuh kepada undang-undang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *