Perindah Gereja Katolik Ailala, Satgas Yonif 743/PSY Serahkan Cenderamata Lukisan

  • Bagikan
Foto : Istimewa

MALAKA – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Ailala menyerahkan cinderamata hasil lukisan Anggota Pos kepada Gereja Katolik Ailala di Desa Alas Utara, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, pada Selasa (21/6/2022).

Dalam keterangannya di Makotis, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto mengatakan bahwa cenderamata berupa 2 buah lukisan ini hasil kreatifitas lukisan Anggota Pos Ailala.

“Selain memperindah Gereja, penyerahan hasil lukisan ini sekaligus untuk menjaga silahturahmi dan sikap toleransi beragama dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Danpos Ailala Sertu Angga mengungkapkan bahwa pemberian cenderamata lukisan ini hasil dari kreatifitas Anggota Pos Ailala yang diserahkan kepada pihak Gereja.

BACA JUGA :  Jelang Presidensi G20 dan MotoGP, Luhut Minta Pengusahan Hotel dan Restoran Manfaatkan Peluang

“Harapannya, selain memperindah Gereja, juga dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Anggota Pos dengan masyarakat,” jelasnya.

Bapak Benyamin Suri selaku pengurus Gereja Katolik Ailala mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 743 Pos Ailala yang telah memberikan bantuan cinderamata berupa 2 buah lukisan hasil kreatifitas Anggota Pos.

Penulis: Pensatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSYEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *