Resmi Diserahkan ke Kejagung, Ferdi Sambo: Istri Saya Tidak Terlibat

  • Bagikan
Ferdy Sambo di Kejagung. (Foto: (c) Herman Zakharia)

JAKARTA – Sudah lengkap, berkas kasus pembunuhan berencana Brigadir J oleh terdakwa Ferdy Sambo resmi diserahkan ke Kejaksaan Agung.

Muncul ke publik kesekian kali, giliran Ferdy Sambo pasang badan untuk sang istri Putri Candrawathi. Melalui kuasa hukumnya, dia menegaskan, sang istri sama sekali tidak terlibat dalam pembunuhan ajudannya tersebut.

Ferdy Sambo menitipkan pesan haru kepada pengacaranya, Arman Hanis dan Rasamala Aritonang. Pesan itu berisi tentang cintanya kepada sang istri, Putri Candrawathi.

Pesan disampaikan setelah berkas perkara pembunuhan Brigadir J, dengan tersangka Ferdy Sambo lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022).

Arman mengatakan, sebenarnya Ferdy Sambo ingin menyampaikan langsung pada masyarakat melalui teman-teman wartawan. Namun situasinya tidak memungkinkan.

BACA JUGA :  Komnas HAM akan Panggil Semua Ajudan Irjen Sambo Hari Ini

“Pak Ferdy Sambo tidak bisa menyampaikan hal ini secara langsung,” kata Arman.

Berikut pesan Ferdy Sambo saat proses awal pelimpahan berkas di Bareskrim pagi ini.

Saya pasrahkan nasib saya ke yg mulia majelis hakim
Semua yang saya lakukan adalah karena kecintaan saya pada istri saya. Saya tidak tahu bagaimana membahasakan perasaan, emosi, amarah yang memuncak setelah mendengar informasi tentang perbuatan yang dialami istri Saya. Kabar yang sangat menyesakkan hati saya sebagai seorang suami.

Namun, Saya menyesal sangat emosional saat itu.

Saya akan mempertanggungjawabkan secara hukum. Istri saya tidak terlibat dan tidak melakukan apa-apa.

Terakhir, saya memohon maaf kepada seluruh pihak yang terdampak atas perbuatan yang saya lakukan, khususnya mohon maaf kepada bapak dan Ibu keluarga korban
Terima kasih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *