Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Panen Padi Bersama Masyarakat Perbatasan

  • Bagikan

BELU – Guna mendukung ketahanan pangan masyarakat di Perbatasan, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Nunura melakukan kegiatan panen padi bersama masyarakat di Desa Toge, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, pada Jumat (6/5/2022).

Dalam keterangannya di Makotis, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto mengungkapkan bahwa 5 Orang dari Pos Nunura yang dipimpin langsung oleh Danpos Sertu Tino turun langsung bersama-sama dengan masyarakat membantu memanen padi di sawah milik Bapak Wely Mauk.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan terciptanya komunikasi yang baik, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara satgas dengan masyarakat,” tutur Dansatgas.

Sementara itu, Danpos Nunura Sertu Tino mengatakan bahwa kehadiran Prajurit Satgas Yonif 743/PSY Pos Nunura dapat membantu dan memotivasi petani agar dapat mengolah sawahnya dengan maksimal sehingga kedepan dapat mendapatkan hasil yang maksimal pada saat panen berikutnya.

BACA JUGA :  Jelang Malam Pergantian Tahun, Dandim 1611/Badung Dan Kapolresta Denpasar Tinjau Kesiapan Bali Countdown 2023

Bapak Wely Mauk selaku pemilik sawah menyambut baik dan berterimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743/PSY Pos Nunura yang telah turut membantu memanen padi di sawah miliknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *