Sempat Kabur, 3 Pelaku Penganiaya Wartawan di Jambi Serahkan Diri ke Polisi

  • Bagikan
Foto ilustrasi borgol.

JAMBI- Tiga pelaku penganiayaan wartawan online di Jambi sudah menyerahkan diri ke polisi. Saat ini pelaku ditahan di Mapolda Jambi.

Ketiga pelaku bernama Adjie (25), Nanak (24) dan Odon (29) menyerahkan diri secara langsung ke Mapolda Jambi atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya.

“Usai melakukan tindakan penganiayaan, para pelaku sempat melarikan diri. Namun pada hari Minggu kemarin para pelaku secara pribadi telah menyerahkan dirinya sendiri ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi, Senin (27/3).

Menurut dia, pelaku akan dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jambi juga pengumpulan barang bukti berupa senjata tajam dan barang bukti lainnya.

BACA JUGA :  Sesalkan Pembebasan Bersyarat Narapidana Koruptor, MAKI: Korupsi Tak Lagi Menakutkan

Kata Mas Edy, para pelaku telah melakukan penyerangan dan penganiayaan kepada Ari yang merupakan seorang wartawan online di Jambi hingga mengalami luka serius di bagian tangannya.

“Saat ini korban harus dirawat di Rumah Sakit Siloam di Jambi,” tutupnya.

Sebelumnya, Ari, seorang wartawan media online di Jambi, menjadi korban kekerasan oleh orang tidak dikenal pada Kamis (23/3) sore. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Siloam.

Diketahui, Ari dibacok oleh orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam sehingga membuat korban mendapatkan luka cukup parah di bagian pergelangan tangan sebelah kiri. Bahkan Ari harus menjalani operasi secara intensif.

Setelah selesai operasi korban sudah dapat berkomunikasi dan saat ini tinggal menjalani perawatan secara intensif di RS Siloam. Ari mengatakan bahwa pada saat itu pelaku sempat menghubungi dirinya.

BACA JUGA :  Hotman Paris Bantah Teddy Minahasa Tukar Barang Bukti Sabu Seberat 5 Kg

“Iya pelaku sudah sempat mengajak saya untuk bertemu akan tetapi belum mau dan saya menanyakan untuk apa. Dia mengajak bertemu terkait adanya postingan di media sosial instagram,” katanya, pada Jumat (24/3) saat dikonfirmasi pesan singkat.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *