Buat Kaum Gaya-Gayaan, APM Sport Luncurkan Motor Model Terbaru 40 Jutaan

  • Bagikan

BALI – Buat para rider yang suka dengan gaya-gayaan di jalanan raya, tahun 2022 ini bakalan ada motor pendatang baru yang hadir di Indonesia.

Adalah APT MForce Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) SM Sport di Indonesia segera meluncurkan produk terbaru mereka di Tanah Air.

Produk yang dimaksud adalah SM Sport SM Master 200 yang rencananya akan diluncurkan pada Maret atau April 2022.

Assistant Sales Manager MForce Indonesia Sofyan Wahyudi saat diskusi dengan media, beberapa hari lalu mengatakan, SM Master ini merupakan salah satu model dari SM Sport. Jadi SM Sport ini kan secara brand sudah mulai naik ya, makanya kami mulai memperkenalkan terus model-model terbaru kami.

BACA JUGA :  Bamsoet: Ikatan Motor Indonesia Berikan Konsultasi dan Bantuan Hukum Bagi Pemilik KTA IMI

“Produk ini sejatinya memang sudah dipersiapkan sejak lama untuk dijual di Indonesia,” ucap dikutip dari otogrid, Sabtu (29/1).

Tapi saat itu kata dia masih banyak yang harus disempurnakan, sebab MForce Indonesia tidak ingin menghadirkan produk yang abal-abal.

“Kami ingin berikan yang terbaik, sehingga produk kami ini andal secara kualitas, lifetime, komponennya, makanya banyak sekali yang harus diperbaiki dan baru kali ini bisa diperkenalkan secara prototype,” tukasnya.

Karena saat ini masih bersifat prototipe, nantinya akan ada perubahan minor dari motor ini sebelum dijual bebas ke konsumen.

“Jadi nanti akan ada ubahan minor seperti desain model spion dan desain model lampu sein-nya,” kata Sofyan.

BACA JUGA :  Ludes Terjual, Stok Lamborghini Kosong Sampai 2024

Ia juga menambahkan, rencananya motor ini akan dijual dengan harga Rp 40 jutaan (OTR DKI Jakarta).

(tfn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *