Dukung KTT G20, Peak Solutions Group Bantu Kebutuhan Logistik dan Operasional Panitia

  • Bagikan

BALI – Pertemuan pemimpin-pemimpin dunia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan pada 15 – 16 November 2022 di Bali merupakan suatu kebanggaan rakyat Indonesia di mata internasional.

Oleh karenanya, perhelatan KTT G20 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi dan kemajuan Indonesia. Harapan itu terbukti dengan antusiasme masyarakat yang berperan serta dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Salah satunya adalah PT Peak Solutions Group yang merupakan group perusahaan di Bali dengan beberapa unit bisnis yang aktif memberikan dukungan dalam suksesnya KTT G20.

Hal itu dibuktikan PT Peak Solutions Group dengan suka rela membatu penyelenggaraan KTT G20 dengan sejumlah partisipasi serta dukungan melalui unit-unit bisnisnya kepada unsur-unsur yang terlibat dalam kegiatan KTT G20.
BACA JUGA :  Hari Raya Nyepi, PLN Bali Pastikan Tak Ada Pemadaman

“Peak Solutions Group melalui unit bisnis kami di bidang transportasi yaitu Garuda Trans yang bekerjasama dengan Moraia Citra Nusantara dan Bali Rental Om Swastyastu memberikan bantuan secara gratis beberapa unit kendaraan operasional berikut pengemudinya kepada sejumlah panitia yang bertugas dalam penyelenggaraan KTT G20,” ujar Ferdi Serah, Chief Executive Officer (CEO) Peak Solutions Group, Selasa (16/11/2022).

Selain itu, kata Ferdi, melalui Peak Restaurant yang juga merupakan unit bisnis di bidang kuliner juga memberikan bantuan logistik berupa ratusan nasi kotak serta air mineral kepada aparat keamanan yang bertugas siang dan malam.

“Memang tidak seberapa yang dapat kami berikan, akan tetapi suatu kebanggaan bagi kami yang turut serta dalam KTT G20 ini. Kami memiliki harapan besar terhadap penyelenggaraan perhelatan besar ini, semoga KTT G20 ini dapat memberikan dampak posisif terhadap pulihnya perekonomian Indonesia, khususnya ekonomi pariwisata di Bali ini,” harap Ferdi.

BACA JUGA :  Ditangkap Polisi Karena Mencuri Ribuan Telur Penyu, Pelaku: Tak Ada Kerjaan Lain
Diketahui, G20 adalah sebuah forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia terdiri dari 19 negara dan 1 lembaga Uni Eropa.

KTT G20 merupakan puncak dari proses dan usaha yang intensif dari seluruh alur kerja G20 atau pertemuan tingkat Menteri, Kelompok Kerja, dan Engagement Groups selama setahun.

Tahun 2022 ini, Bali menyambut para delegasi pertemuan G20 dan para Pemimpin Negara di dunia dari anggota G20 untuk KTT G20 ke-17 pada 15 – 16 November 2022 di Bali.

Penulis: RenoEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *