Jelang Presidensi G20, Kanwil Kemenkumham Bali Menggelar Rapat Internal

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu didampingi para Kepala Divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

BALI – Jelang Presidensi G20, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali menggelar Rapat Internal dengan jajarannya pada Kamis (3/11/2022).

Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu. Dalam pemaparannya Anggiat menjelaskan bahwa rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka mensukseskan kegiatan puncak Presidensi G20.

“Para pimpinan pusat nantinya akan datang dan berkantor di Bali,” ungkap Anggiat kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali.

Kakanwil menghimbau kepada seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis untuk selalu sigap dan siaga dalam menjalankan tugas.

“Jika terdapat kendala teknis agar dapat melaporkan pada kesempatan pertama,” harapnya.

Selain membahas persiapan Presidensi G20, dalam rapat tersebut juga membahas terkait dengan kegiatan Kumham Goes to Campus yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 11 November 2022 di Universitas Udayana.

BACA JUGA :  Pulau Rote, Penjaga Kedaulatan di Gerbang Selatan Indonesia

Program Goes To Campus merupakan kegiatan dialog mengenai Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana khususnya pada 14 isu krusial yang ada di dalamnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *