Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Apel Pegawai dan Pembukaan Orientasi CPNS

  • Bagikan
Apel Pegawai dan Pembukaan Orientasi CPNS Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali, Senin (4/4).

DENPASAR – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk bersama para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kemenkumham Bali mengikuti Apel Pegawai dan Pembukaan Orientasi CPNS secara virtual di Ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali, Senin (04/04/2022).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Gun Gun Gunawan, Kepala Bagian Program dan Humas, I Wayan Muliarta, Kepala Bagian Umum, Ida Ayu Susanti, serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT, I Nengah Sukadana.

Kegiatan Orientasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto yang sekaligus memberikan arahannya dalam pembekalan orientasi CPNS Kemenkumham Tahun 2022.

BACA JUGA :  Ular Kobra Nyebrang Jalan Bikin Macet, Pengendara Ketakutan

Andap berpesan, agar para CPNS memaknai kembali perjalannya hingga bisa bergabung dengan Kementerian Hukum dan HAM RI ini. Dimulai dari animo masyarakat yang mencapai 627.113 orang hingga mencapai beberapa tahap seleksi diantaranya Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang mencakup CAT/Ujian Praktek dan Wawancara, serta Integrasi nilai SKD dan SKB.

Ia juga menekankan kepada seluruh pegawai, di dalam melaksanakan dinamika pelaksanaan tugas yang harus diraih diantaranya trust, partnership, dan legitimate yaitu raih kepercayaan masyarakat untuk bersinergi sehingga kita bisa meraih legitimasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *